Ciri2 Diabetes (Kering Gejala Awal Penyakit)

Ciri2 Diabetes (Kering Gejala Awal Penyakit)

ciri2 diabetesCiri2 diabetes awal biasanya akan sangat terasa beberapa tanda atau gejala penyakit seperti lemas. Orang yang sakit diabetes tentu saja penyerapan zat gula tidak maksimal. Pada orang normal gula diubah menjadi energi oleh insulin namun orang yang sakit DM produksi insulin mereka tidak memadai kadang tidak berkualitas. Nah itulah sebabnya orang yang sakit DM bawaannya lemas tidak bergairah. Ciri2 penyakit diabetes yang paling sering nampak adalah tubuh terasa lemas sekali disertai banyak buanmg air kecil. Berikut ini akan kita bahas apa saja ciri2 sakit diabetes.

Ciri2 Diabetes Awal

1. Lemas

Masalah ini sudah kita bahas di atas. Nah bagi anda yang sekarang merasa mudah lemas letih saya sarankan segera lakukan tes gula darah. Atau anda bisa melakukan cek up ke dokter kesayangan anda.

2. Buang Air Kecil Berlebihan

Pada dasarnya tubuh memiliki sejenis organ pengaturan yang sangat baik. Tubuh mengatus sedikit banyaknya zat gula dalam tubuh. Pada kondisi tubuh yang terlalu banyak zat gula di dalamnya maka secara alami tubuh akan mengeluarkan melalui urine atau keringat. Kondisi bisa di bilang alami namun bila anda merasa buang air kecil lebih dari 10 kali dalam semalam anda sebaiknya segera lakukan cek gula darah.

3. Mudah Haus

Kondisi sering buang air kecil tentu saja akan membuat tubuh kekurangan cairan. Bila di biarkan tentu bisa dehidrasi. Maka karena banyak cairan yang keluar anda akan mudah haus sehingga banyak minum. Banyak minum air putih sangat baik dan aman bagi tubuh. Minum 10 gelas air setiap hari akan menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh seseorang.

4. Luka Sulit Sembuh

Banyak orang ketika melihat 3 gejala di atas mereka tidak ambil pusing dan mengacuhkan keadaan tersebut. Namun setelah mereka mengalami luka yang tak kunjung sembuh mereka baru berpikir. Kondisi seperti ini tentu saja membuat setiap penderita luka bingung dan resah kenapa luka kecil tak kunjung sembuh. Pada bagian ini saya ingin sedikit bercerita tentang keadaan mertua saya.

Saya memiliki mertua yang sakit diabetes melitus namun dia tidak sadar. Ternyata beliau sakit diabetes sudah sejak lama dan sangat buruk keadaannya. Namun hal ini tidak beliau sadari karena menganggap kondisi yang terjadi selama ini baik-baik saja. Pada suatu hari ibu mertua saja mengalami suatu luka pada kakinya karena jatuh. Bisa di bilang lukanya agak lebar sehingga memerlukan jahitan kecil. Setelah luka tertutup keadaan semakin parah karena luka tak kunjung kering.

Dalam kondisi luka diabetes zat gula akan menghambat pengeringan luka karena gula sifatnya larut pada air. Tubuh mengandung 90% air jadi akibatnya luka tak kunjung kering kalau kelebihan zat gula. Setelah di periksa ke dokter ternyata dalam luka ibu mertua saya ada potongan kayu yang sangat kecil dan setelah di keluarkan beliau periksa. Hasil dari uji lab ternyata positif sakit diabetes melitus. Dari situ orangnya lemas saja tak bisa apa-apa. Kondisi ini semakin buruk karena tak ada usaha untuk perbaikan di tambah nafsu makan berkurang.

Dari kondisi beliau yang sangat tidak baik itu saya prihatin dan saya sarankan konsumsi black cummin. Black cummin saya berikan baru 1 botol dan beliau konsumsi hampir satu botol saja sudah berubah banyak. Dari perubahan yang tampak adalah tubuhnya jadi semangat kembali. Yang kedua lukanya mengering dan kondisi fisik membaik. Berangsur-angsur membaik dan syukur alhamdulillah beliau cocok dengan black cummin. Bagi anda yang berminat mencoba herbal black cummin untuk penyembuhan diabetes kami bisa hubungi saya melalui 085704284485 atau 081239164187.

tag
Ciri2 diabetes, Ciri2 penyakit diabetes, Ciri2 diabetes awal, Ciri2 sakit diabetes, Ciri2 diabetes kering, Ciri2 gejala diabetes, Ciri2 terkena diabetes, Ciri2 penderita diabetes,Ciri2 penyakit diabetes kering, Ciri2 kena diabetes, Ciri2 orang terkena diabetes, Ciri2 orang diabetes, Ciri2 diabetes melitus

categori
Ciri2 diabetes, Ciri2 penyakit diabetes, Ciri2 diabetes awal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *